Selasa, 11 Oktober 2011

PERSIBA

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) antara PT BIG dengan Persiba Bantul yang berlangsung di Jakarta, Senin (10/10) kemarin, Memutuskan bahwa PERSIBA akan menerima kucuran dana sebesar 18 Miliar dari konsorium PT Bandung Indonesia Goalsport (BIG). Sebelumnya pihak PT BIG hanya akan mengucurkan dana sebesar 15 Miliar, tetapi dengan membengkaknya jumlah club peserta liga maka PT BIG tidak akan mengambil pusing dan menambah suntikan dananya menjadi 18 Miliar untuk musim kompetisi Liga Super 2011/2012. Didalam RUPS sore kemarin disepakati pula perubahan nama PT dari PT Bandung Indonesia Goalsport menjadi PT Bantul Indonesia Goalsport.
Dikutip dari Kedaulatan Rakyat Selasa (11/10) “Kepastian itu kami dapat setelah Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) sore tadi (kemarin, red). Dalam RUPS itu, Persiba memiliki saham sebesar 60 persen tanpa menyetorkan dana. Sedangkan pihak konsorsium memiliki saham sebesar 40 persen dan menyetorkan modal senilai Rp 18 miliar,” ungkap Idham Samawi. Sementara itu untuk Direktur Utama PT Bantul Indonesia Goalsport dijabat oleh Drs HM Idham Samawi. Sedangkan komisaris dijabat M Kusnaini selaku perwakilan dari konsorsium. Persiba memperoleh saham 60 persen karena pihak konsorsium memberikan apresiasi atas perjuangan Persiba dalam mengarungi kompetisi selama ini serta bentuk kehormatan untuk Persiba yang telah menjuarai Divisi utama musim lalu. Dalam RUPS tersebut menegaskan bahwa home base Persiba Bantul tidak akan pernah pindah dan tetap akan di Bantul.
Jum’at Pemain Teken Kontrak

Dengan kepastian dana yang diterima Persiba, maka Pemain yang sudah deal akan melakukan tanda tangan kontrak dan menerima gaji pertama paling lambat hari Jumat minggu ini. Sehingga apabila benar bahwa Persiba akan memainkan laga pertama tanggal 16 oktober, pemain sudah tak ada masalah lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar