Sabtu, 18 Juni 2011

CPNS

MASAMBA, UPEKS--Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan tahun 2010 boleh bernafas lega. Pemkab Luwu Utara dalam hal ini Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) telah menyerahkan SK 100 persen kepada 536 orang CPPenyerahan SK 100 persen dilakukan secara simbolis Wakil Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani pada upacara bendera di lapangan kantor Bupati Luwu Utara, Senin (30/5).
 Dari 536 SK 100 persen yang diserahkan terdapat 294 CPNS dari jalur umum, sementara dari tenaga honorer berjumlah 241 orang CPNS. Indah Putri berharap agar para CPNS yang sudah menerima SK 100 persen, lebih meningkatkan lagi motivasi kerja di bidang masing-masing. Dan yang paling utama, kata Indah, adalah meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja.
"Bagi para PNS yang baru saja menerima SK agar menerima hasil penempatan, tanpa ada pengecualian," tegas Indah kemarin.
Dalam kesempatan tersebut, Indah juga berpesan kepada Asisten III, dan Kepala BKDD melakukan evaluasi kinerja di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan memberikan sanksi sesuai aturan yang ada jika pada formasi masing-masing CPNS ditemukan melanggar. "Para CPNS diminta meingkatkan kinerja dan kedisiplinannya. Dan para asisten dan BKDD diminta melakukan evaluasi secara rutin," harap Indah. ()
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar